Profil prusahaan

 Baground

Hallo guys untuk memenuhi nilai tugas bahasa inggris membuat ide bisnis IBU-MBC disini saya membuat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan , target dari bisnis ini adalah #masyarakat desa dan masyarakat umum dari anak anak hingga remaja.


Saya akan menjelaskan perusahaan variety foods, kami bergerak di bidang makanan ringan yang bertujuan untuk memperkenalkan makanan ringan yang sehat, karena saat ini anak-anak dan remaja lebih suka makan makanan yang sehat dan peraktis,  maka dari itu kami mendirikan perusahaan ini . 


Dan ketika perusahaan ini sudah berkembang kami bermaksud membukanya untuk masyarakat umum , untuk lebih jelasnya akan saya berikan proposal saya dan tim saya di bawah ini





This is the youtube vidio 





Komentar

Postingan Populer